Hypermart Detos Banjir Promo Jelang Puasa Hingga Lebaran

PERSIAPAN : Hypermart kini menyediakan layanan online dengan bonus menarik dari aplikasi OVO dan sudah mempersiapkan stock jelang ramadan hingga lebaran. Febrina/Radar Depok

PERSIAPAN : Hypermart kini menyediakan layanan online dengan bonus menarik dari aplikasi OVO dan sudah mempersiapkan stock jelang ramadan hingga lebaran. Febrina/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Hypermart Depok Town Square (Detos) sudah mempersiapkan stok untuk puasa hingga lebaran. Berbagai keperluan mulai dari sirup, kue dan lainnya saat ini sudah tersedia dengan promo menarik.

Tak hanya itu, disini juga memiliki kartu member dari OVO yang tentunya menguntungkan konsumen jika berbelanja.

“Persiapan produk untuk puasa hingga lebaran sudah aman dan tentunya harganya jelas lebih murah,” ujar Departement Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayati kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Tami -sapaannya- menjelaskan, dengan berbelanja menggunakan kartu dari OVO ini sangat menguntungkan karena banyak benefitnya. Mulai dari berbelanja Rp10 ribu bisa dapat poin Rp50 dan nantinya poin bisa digunakan untuk berbelanja.

Kartu OVO ini juga bisa digunakan untuk transfer ke bank lain. Bahkan konsumen tak perlu bingung jika tidak membawa kartu maka bisa menggunakan aplikasi di handphone.

“Banyak penawaran menarik lainnya yang tentunya menguntungkan pengguna OVO,” tegasnya.

Departement Manager Groseries Hypermart Detos, Elisa Aprilia menambahkan, saat ini hingga 14 Maret 2018 ada diskon mulai dari 10-30 persen. Diskon diberikan untuk produk kebutuhan sehari-hari.

Bahkan untuk elektronik juga banyak diberikan promo berupa diskon dan juga cicilan 0 persen. Saat ini juga ada beberapa promo lain dari kartu beberapa bank yang menawarkan promo berupa potongan harga Rp25 ribu dan diskon menarik lainnya.

“Kebutuhan sehari-hari banyak diberikan diskon, jadi harganya jelas paling murah,” tutup Elisa.

(RD/ina/jpc/pojokjabar)


loading...

Feeds

Bus Restu Dilalap Api

Empat Bus Restu Ludes Dilalap Api

KEBAKARAN melanda pul bus Restu di Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, tepat di samping Naga Tambun, Selasa (21/8/2018). Menurut informasi …