Pendaftaran Lelang Jabatan Kadishub Kota Depok Diperpanjang Lagi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sesuai intruksi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan Nomor B-388/2018 tanggal 20 Februari 2018. Akhirnya, pendaftaran lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok kembali diperpanjang sampai tujuh hari.

Perpanjang waktu akan terus dilakukan sampai ada empat ASN yang ikut lelang. Ketua Pansel Kadishub Depok, Warli mengatakan, terpaksa memanjangkan atau menambah waktu pendaftaran calon Kadishub Depok.

Sebab, berdasarkan berkas yang masuk baru tiga ASN memenuhi persyaratan mengikuti lelang Kadishub Depok.

“Hasil koordinasi dengan KASN, pendaftaran pelamar Kadishub Depok ditambah tujuh hari. Itu pun harus sampai ada tambahan yang melamar, minimal empat ASN untuk pelaksanaan seleksi,” tutur Warli kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (21/02/2018).

Penambahan waktu pendaftaran, kata Warli sudah mulai Rabu (21/1/18). Ini sesuai intruksi dari KASN dengan Nomor B-388/2018 tanggal 20 Februari 2018 tentang rekomendasi untuk melakukan perpanjangan pengumumana seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi pratama Kadishub Depok.

Persyaratanya calon pelamar, harus mengikuti peraturan yang ada, untuk itu, kata Warli bisa diakses untuk melihat persaratanya ada di web depok.co.id.

Antara lain, seperti ASN di Jawa Barat, berusia paling tinggi 56 pada tanggal 1 Maret 2018. Lalu untuk pendidikan maksimal S1 diutamakan pendidikan S2, dan menduduki jabatan administrasi eselon IIIa paling kurang dua tahun. “Bisa diakses di depok.co.id, persyaratannya lengkap,” kata dia.

Sebelumnya, kata Warli, minimal empat calon Kadishub yang mendaftarkan, dan sudah bisa diseleksi. Seperti tes wawancara, makalah, dan tes kesehatan yang memang sudah direncanakan. “Baru ada tiga ASN. Sebetulnya empat sudah ada, tapi satu orang syarat dan ketentuanya kurang,” bebernya.

Pendaftar atau calon peserta lelang harus membuat surat lamaran ke panitia seleksi, diatas materai Rp6000, dengan format surat lamaran yang ada di dalam berkas pendaftaran pengumuman lelang di situs depok.go.id. Berkas tersebut katanya harus di email ke [email protected][email protected]

(RD/irw/pojokjabar)


loading...

Feeds