7 Fakta Aneh Mayat Nyaris Jadi Tengkorak Ditemukan di Rumah Cimanggis-Depok, Benarkah Dibiarkan Tewas?

GEGER : Penemuan mayat membusuk di dalam rumah membuat geger warga Kelurahan Mekarsari,Cimaggis Depok rabu (21/2/18). Wahyu Saputra/Metro Depok

GEGER : Penemuan mayat membusuk di dalam rumah membuat geger warga Kelurahan Mekarsari,Cimaggis Depok rabu (21/2/18). Wahyu Saputra/Metro Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Penemuan mayat nyaris jadi tengkorak di Cimanggis-Depok menggegerkan warga. Kematian warga Kampung Tipar RT04/10, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, bernama Piter Lontoh (56) itu menyimpan kejanggalan.

Pasalnya warga menemukan korban tewas dalam keadaan nyaris menjadi tengkorak di rumahnya di atas ranjang.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Sunarto mengungkapkan dari informasi yang didapat, Piter Lontoh sudah sakit stroke sejak lama dan diketahui hanya tinggal sendiri di rumah tersebut.

Benarkah korban tidak dipedulikan keluarganya? Jika dilihat dari kronologis kematiannya seperti ada yang janggal dari tewasnya Piter meski diduga disebabkan sakit. Mengapa ia dibiarkan sakit sendirian?

Berikut 7 fakta kematian tragis korban yang mayatnya nyaris jadi tengkorak.

1. Warga sering mencium bau busuk

Warga kerap mencium bau busuk ketika melewati depan rumah Piter Lontoh, namun urung meyakini kalau itu mayat korban. Bau menyengat itu lama-lama makin mencurigakan sehingga dilaporkan ke pihak RT setempat.

2. Korban menderita stroke

Tidak ada yang tahu kalau korban ternyata mengidap penyakir stroke hingga ajal menjemputnya. Tidak ada keluarga yang menemani dan mendampingi di akhir hayatnya.

3. Korban diduga meninggal sudah dua pekan

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto menyebut korban sudah meninggal sejak dua minggu lalu tanpa ada seorang pun yang mengetahui.

“Sebab, ia sudah lama tinggal sendiri dan kerabatnya hanya mengunjungi sesekali,” tuturnya.

4. Korban nyaris jadi tengkorak

Mayat Piter Lontoh ketika ditemukan memang sudah membusuk dan nyaris menjadi tengkorak. Rentang waktu yang lama hingga dua minggu ini mengindikasikan tidak ada yang peduli terhadap nasib korban.


loading...

Feeds

ilustrasi

Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Beberan

POJOKJABAR.com, CIREBON– Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki menggerkan warga desa Beberan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Minggu (24/6/18). …
Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

SEJUMLAH organisasi perangkat daerah (OPD) disidak oleh Sekda Kabupaten Bekasi Uju pada Jumat (22/6/2018). Ia membeberkan sejumlah alasan di balik …