Coklit, KPU Kota Depok Sambangi Pesohor

COKLIT: Ketua KPU Kota Depok berserta jajarannya saat melakukan coklit di kediaman Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, minggu (21/1/18). Wahyu Saputra/Metro Depok

COKLIT: Ketua KPU Kota Depok berserta jajarannya saat melakukan coklit di kediaman Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, minggu (21/1/18). Wahyu Saputra/Metro Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) serentak, yang dimulai dari 20 Januari sampai 18 Februari 2018.

Coklit ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya Kota Depok yang akan menggelar Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati, menuturkan pihaknya bersama petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP), didampingi PPK, PPS tingkat kecamatan dan kelurahan, menyasar sejumlah artis yang terdata sebagai warga Depok dan memiliki hak pilih. Untuk di hari pertama, KPU Kota Depok menyambangi sejumlah tokoh masyarakat dan enam artis.

”Kita melakukan coklit serentak di beberapa wilayah di Kota Depok. Salah satunya dengan melakukan kunjungan ke kediaman enam artis. Hal ini adalah salah satu bagian dari sosialisasi Pilgub Jabar, lewat artis dan publik figur,” tuturnya, usai melakukan coklit di kediaman Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, minggu (21/1/18).

Ia menjelaskan, enam artis yang dilakukan coklit adalah artis penyanyi religi Hadad Alwi di Cinere, artis dan penyanyi lawas Titi Qadarsih di Sawangan, artis penyanyi Enno Lerian dan artis Meriam Bellina yang tinggal di Cimanggis, pesinetron sekaligus anggota DPR RI Lucky Hakim di Tapos, serta pelawak Udin Nganga alias Muhidin di Beji.


loading...

Feeds

Harkitnas

Pemkot Bekasi Peringati Harkitnas 2018

PENJABAT (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 tahun 2018, Senin, (21/5/2018) di Alun-Alun …