Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Depok, Pemotor Remas Payudara Terekam CCTV

OLAH TKP: Polisi dari Polsek Beji sedang melakukan olah TKP di lokasi pelecehan terhadap seorang wanita. INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

OLAH TKP: Polisi dari Polsek Beji sedang melakukan olah TKP di lokasi pelecehan terhadap seorang wanita. INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

Dia mengatakan, setelah polisi mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi tersebut serta melakukan pendalaman asal usul dan nomor polisi kendaraan pelaku yang terekam CCTV.

“ Kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku sampai ketemu,” pungkasnya. Sementara itu, Wakil Ketua LPM, Friansyah menyebutkan, kejadian tersebut sudah mengganggu ketenangan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Kuningan Datuk yang merupakan pemukiman yang tenang dan damai .

“Tindakan pelecehan tersebut sangat mencoreng imej pemukiman tersebut,” ungkap pria yang jugas menjabat Ketua Pokdarkamtibmas sektor Beji.

Dia juga mengkritik pengelola tempat hunian di sana yang kurang sigap dalam mengantisipasi situasi keamanan di tempat tersebut. Dia mengatakan, di loksai pemukiman tersebut tidak ada tenaga penjaga keamanan atau Satpamnya.

“Seharunya pemukiman di sana sudah harus mempekerjakan Satpam, jangan hanya mengandalkan CCTV. Kami yakin polisi pasti segera nmenangkap pelaku,” imbuhnya.

(RD/cr1/pojokjabar)


loading...

Feeds

Ilustrasi Pilkades

Bakal Calon Kades Setia Mekar Mundur

SALAH seorang bakal Calon Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, memilih mengundurkan diri dari peroses pencalonan saat hari terakhir …