Ketua dan Wakil PN Kota Depok Anyar

SUMPAH: Wakil Ketua PN Depok, Dewa Ketut Kartana, SH, M.Hum diambil sumpahnya saat pelantikan dirinya di aula PN Depok, Kamis (11/1/18). Ade/Radar Depok

SUMPAH: Wakil Ketua PN Depok, Dewa Ketut Kartana, SH, M.Hum diambil sumpahnya saat pelantikan dirinya di aula PN Depok, Kamis (11/1/18). Ade/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Dewa Ketut Kartana diambil sumpah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Depok Kelas 1B, Kamis (11/1/18) pagi.

Acara yang digelar di Aula PN Depok dipimpin langsung Ketua Sobandi, turut dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kajari Depok Sufari, Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/DPK, Letkol Inf.

Moch. Iskandar, para hakim PN Depok serta seluruh tamu undangan. Dewa Ketut Kartana, mengisi wakil ketua PN Depok yang sebelumnya kosong, sedangkan ia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Semarang Kelas 1A Khusus.

Dewa mengatakan, akan bertekad memenuhi kewajiban sebagai wakil ketua PN Depok dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya dengan memegang teguh undang-undang.

“Saya berharap bisa memacu kinerja saya di PN Depok,” ungkapnya kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (11/01/2018).

Di tempat yang sama, Ketua PN Depok, Sobandi mengatakan, pengambilan sumpah jabatan seperti ini sudah biasa di dalam tubuh pengadilan dan sesuai dengan keputusan MA, hari ini dengan resmi melantik Dewa sebagai wakil ketua PN Depok.

“Saya yakin beliau akan mampu mengemban tugas ini dengan baik, benar dan amanah. Dengan dilandasi komitmen dan niat yang ikhlas serta pengalaman sebelumnya. Maka saya percaya wakil ketua yang baru bisa mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan pimpinan Mahkamah Agung RI,” ungkapnya.

Humas PN, Saiman berharap kepada pejabat yang baru bisa meneruskan program-program pejabat yang lama. “Hal ini tentunya yang kita inginkan dan bisa mengayomi bawahannya dengan baik, dengan menunjukan kinerja yang bagus, dan bisa bersinergi,” tutupnya.

Patut diketahui sebelum pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok. Ketua PN yang sebelumnya Budi Prasetyo digantikan Soband, pelantikan tersebut dilakukan pada tanggal 2 Januari 2018 di Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Barat (Jabar).

(RD/ade/pojokjabar)


loading...

Feeds