Chatting Lewat Medsos, Bisnis ’Batangan’ di Kota Depok Tumbuh Subur

LGBT (ilustrasi)./Foto: Istimewa

LGBT (ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, DEPOK – Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) sudah tak lagi malumalu kucing menyohorkan dirinya. Dari berjejer grup Facebook, dengan mudah menemukan grup LBGT di Kota Depok, tinggal ketik ‘Gay Depok’ kaum LGBT dengan mudah untuk menemukan pasangan kencan tanpa susah payah mencari kenalan di tempat umum.

Ketika birahi membuncah, tidak sulit untuk melampiaskan nafsu birahi bagi kaum gay di Kota Depok. Disana bisa menemukan sejumlah akun yang menawarkan jasa sex sesama jenis.

Sebut saja Nerik (27) selalu standby menerima panggilan guna memenuhi nafsu binal pelanggannya. Sayangnya, penelusuran Radar Depok (Pojoksatu.id Group) terhenti karena no Kiren tidak aktif setelah dihubungi.

Kemudian Radar Depok (Pojoksatu.id Group) kembali mencoba menelusuri kegiatan praktik sex terselubung di Facebook. Sebut saja Raya, pria berusia 24 tahun ini mengaku, telah melakukan praktik seks sejenis sejak duduk di bangku sekolah, sehingga hingga kini dirinya terus melakukan praktik seks sejenis.

“Habis gimana emang aku suka sama cowok, karena pergaulan sejak lama jadi sampai sekarang aku tidak punya rasa sama perempuan sama sekali,” kata Raya kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (08/01/2018).

Selama ini Raya lebih dikenal sebagai Bot (posisi perempuan) sehingga dia lebih memilih pria yang macho untuk dikencaninya. “Aku juga pilih-pilih untuk mencari teman kencan, meski perkenalan di Facebook aku juga harus hati-hati,” kata dia.

Dia mengaku, bekerja di Salon di bilangan Margonda, biasanya dia memilih kencan dengan pria setelah selesai jam kerja. Sama seperti manusia normal, Raya juga memiliki kebiasaan normal, seperti bekerja dan bersosial.

“Kalau mau kencan tunggu selesai kerja dulu lah. Masalah bayaran ya tergantung, kalau aku suka ya ngga usah bayar, kan suka-sama suka,” ujar Arya.

Menurutnya, dunia Gay memiliki sensasi yang unik, dia bisa merasakan sensasi to tusuk dan menusuk, sehingga tidak perlu ada wanita untuk melampiaskan nafsu seksnya. “Aku biasa Bot, makanya aku selalu mencari top untuk kenalan. Tapi ada beberapa teman aku yang verse (bisa laki, dan perempuan) ya tinggal kenalan aja kalau mau kencan,” papar Raya.


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …