Tim Jaguar Polresta Depok Gagalkan Aksi Tawuran Antar Geng

Tim JaguarPolresta Depok mengamankan anggota geng.

Tim JaguarPolresta Depok mengamankan anggota geng.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Meskipun para anggota geng motor sudah ditangkapi oleh aparat kepolisian namun masih ada saja sekelompok pemuda yang ingin melakukan tawuran yang dibekali senjata tajam pada pergantian malam tahun baru pada Senin (1/1/18) dinihari.

Namun aksi tawuran antar kelompok pemuda di gagalkan oleh pihak Kepolisian Polsek Pancoran Mas dan tim Jaguar Polresta Depok.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lapangan menyebutkan selepas pergantian malam tahun baru, anggota tim Jaguar Polresta Depok berhasil menggagalkan aksi tawuran dengan mengamankan sekelompok remaja bergerombol akan melakukan tawuran di daerah Wadas Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan berdasarkan informasi melalui media sosial akan ada tawuran kelompok remaja di kawasan Pancoran Mas, dengan sigap anggota Jaguar melakukan patroli dan berhasil mengamankan remaja sedang jalan bergerombol di kawasan Wadas Pitara.

barang-bukti

“Ada delapan remaja yang kita amankan Jaguar. Rata-rata para pelaku yang diduga akan melakukan tawuran tersebut masih berusia dibawah umur,”ujarnya.

Dari tangan para pelaku disita sebanyak lima senjata tajam jenis pedang gergaji dan celurit serta tiga lagi potongan besi panjang. “Kita mendapat informasi melalui media sosial (Instagram) bahwa akan ada tawuran antara dua kelompok di wilayah Pancoran Mas. Setelah itu anggota kita sebar melakukan patroli dan berhasil mengamankan para remaja tersebut dengan masing-masing membawa senjata tajam,”katanya.

Winam menambahkan para pelaku sudah diserahkan ke Polresta Depok berserta senjata tajam untuk proses lebih lanjut. “Sudah kita serahkan semua remaja ke unit SPKT Polresta Depok, termasuk senjata tajamnya”katanya.

Sementara itu Aparat Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok akhirnya melumpuhkan perlarian pentolan genk motor Jembatan Mampang atau Jepang.

“Anggota kita berhasil meringkus A yang juga selaku Ketua Geng Motor Jepang berikut satu buah sepeda motor Yamaha NMax hasil perampasan saat beraksi di warung Tegal (Warteg), Jalan Raya Limo 2, sekitar 22 Desember 2017 lalu,” kata Kapolres Depok Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Didik Sugiarto kepada wartawan pada Minggu (31/12).

Dengan penangkapan dua pelaku geng motor Jepang ini maka tersangka kasus geng motor yang menjarah toko baju di Depok bertambah menjadi sebanyak 17 orang.


loading...

Feeds

Jumeokbap,nasi kepal Jepang yang diminati lidah orang Indonesia. Foto: Apridista Siti Ramdhani/Radar Cirebon

Jumeokbap ala Cirebon Menggoda Mulut

POJOKJABAR.com, CIREBON– Onigiri adalah nasi kepal khas Jepang yang tidak asing di kalangan umum. Di kota-kota besar, seperti di minimarket …