Pemkot Depok Kecolongan, Gedung UPN Veteran Tak Kantongi Izin

LANGGAR ATURAN: Gedung baru UPN Veteran Jakarta di RT2/5 Kelurahan/Kecamatan Limo,resmi distop.

LANGGAR ATURAN: Gedung baru UPN Veteran Jakarta di RT2/5 Kelurahan/Kecamatan Limo,resmi distop.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pemkot Depok kebobolan lagi. Diketahui, gedung baru Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta di RT2/5 Kelurahan/Kecamatan Limo, belum mengatongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Tak ayal, saat ini kampus berplat merah tersebut menjadi sorotan lingkungan setempat. Ketua RW5 Kelurahan Limo, Mizar David menegaskan, bangunan kampus UPN Veteran itu belum memiliki IMB atau ilegal alias bodong.

Kepastian itu dilandasi dari hingga saat ini, dia belum pernah menandatangani rekomendasi IMB dari pihak pengelola UPN Veteran, yang notabene kini sudah berstatus sebagai Universitas Negeri.

“Saya pastikan geduang baru empat lantai itu belum ada IMB-nya, jadi jelas bahwa gedung megah itu belum berizin,” tegas pria berkumis ini kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (22/11/2017).

Terpisah, Ketua RT2/5 Limo, Ahmad dengan singkat membenarkan pernyataan Ketua RW5, David. “Ya belum ada IMB nya termasuk Gedung yang empat lantai tapi katanya sedang diurus,” singkatnya.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …