UMK Kota Depok Nggak Jelas, Diajukan Naik Rp105.519

Ilustrasi Kenaikan UMK.

Ilustrasi Kenaikan UMK.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Hingga tenggat waktu yang ditentukan hari ini. Pemkot Depok belum juga menetapkan Upah Minimum Kota (UMK). Padahal, disejumlah kota dan kabupaten se-Jawa Barat (Jabar) sudah menetapkan UMK. Alasannya, masih menunggu dari Jabar.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Depok, Diah Sadiah mengatakan, UMK Depok 2018 belum ditetapkan, karena masih menunggu dari Provinsi Jabar.

”Penetapan UMK Depok itu ditentukan oleh Pak Gubernur Jabar,” kata Diah kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (20/11/2017).

Ia mengatakan, penetapan UMK ini merupakan kewenangan Gubernur Jabar. Untuk penetapan UMK Depok tahun lalu ditetapkan pada tanggal 21 November. “Jadi kami masih menunggu,” ucapnya.

Sementara, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Walikota Depok Mohammad Idris menyebutkan, belum menerima surat dari gubernur Jabar.


loading...

Feeds

Suspect Difteri

5 Warga Bekasi Suspect Difteri

Penderita Difteri di Kota Bekasi bertambah. 5 orang dinyatakan positif suspect penyakit mematikan itu. Kelimanya berada di sejumlah rumah sakit …