Partai Golkar Pancoranmas Depok Bentuk Enam Pekel

 Ilustrasi Partai Golkar (Dok.JawaPos.com)

Ilustrasi Partai Golkar (Dok.JawaPos.com)

POJOKJABAR.com, DEPOK – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang. Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pancoranmas terus melakukan konsolidasi ke akar rumput.

Salah satunya, denga melakukan Musyawarah Kelurahan (Muskel) di enam kelurahan yang ada di kecamatan tersebut, guna membentuk pengurus kelurahan (Pekel). Muskel terakhir dilaksanakan di Kelurahan Depok Jaya, dimana Arianto terpilih sebagai ketua pada tingkatan itu.

“Muskel ini adalah mencari kepengurusan partai yang ada di kelurahan se-Kecamatan Pancoranmas,” kata Ketua PK Partai Golkar Pancoranmas, Supriatni kepada Radar Depok, kemarin.

Ia menjelaskan, dalam Muskel di Kelurahan Depok Jaya, terpilih secara musyawarah mufakat, Arianto Sebagai Ketua Pekel Partai Golkar Depok Jaya, dimana sebelumnya, pengurus di tingkat PK sudah melakukan roadshow di lima kelurahan lainnya.

“Jadi Depok yang terakhir menggelar Muskel. Alhamdulillah  di enam kelurahan yang ada di Pancoranmas sudah terbentuk seluruhnya, tinggal pelantikan serempak,” tandasnya.


loading...

Feeds