Tahun 2018 BKPSDM Kota Depok Ajukan 100 ASN

Ilustrasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ilustrasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

POJOKJABAR.com, DEPOK – Mudah-mudahan ajuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Depok, dikabulkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Untuk 2018, BKPSDM sudah bersurat kepada pemerintah meminta 100 Aparatur Sipil Negara (ASN). “Tetap tiap tahun kami ajukan ke pusat, karena tiap tahun ASN pensiun,” kata Kepala BKPSDM, Supian Suri, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), disela-sela acara peringati Hari Korpri ke-46, senin (13/11/17).

Sekarang ini di pemerintah kota dan provinsi, kata dia, belum ada kouta penamabahan ASN. Namun, dalam hal ini BKPSDM terus mendorong dengan mengajukan ASN. Meski keputusan penambahan ASN ada di pemerintah pusat.

“Berdasarkan anggaran kami ajukan kurang lebih 100 ASN ke pusat,“ jelas Supian. Penambahan sebanyak 100 ASN, kata dia, nantinya untuk formasi guru dan tenaga medis. Di Depok, tiap tahun guru ada yang pensiun. Lalu tenaga medis yang diperlukan karena Pemkot Depok akan membangun RSUD di Depok bagian timur.

“Selebihnya tenaga teknis dan teknik. Sisanya untuk admintrasi,” beber dia. Terkait kegiatan peringati Hari Korpri ke 46 ini, bentuk hiburan bagi ASN Depok dengan mengadakan mengelar musik, senam, olahraga, dan pembagian doorprize. ”Acara ini ajang kekompakan dan jalin silaturhami saja,” ucap dia.


loading...

Feeds