Jasad Zaenal Mutaqin Akhirnya Ditemukan di Sungai Ciliwung Depok

Zaenal Mutaqin (7) warga Jalan Batu Alam, RT 8/3, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok hanyut terbawa arus

Zaenal Mutaqin (7) warga Jalan Batu Alam, RT 8/3, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok hanyut terbawa arus

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah dinyatakan hilang pada Sabtu (11/11/17). Akhirnya, jasad bocah berusia tujuh tahun, Zaenal Mutaqin ditemukan di Sungai Ciliwung tepatnya di RT04/01, Kelurahan Pondok Cina, Beji senin (13/11/17) pukul 14.00 WIB.

Penemuan tersebut bermula ketika ada seorang warga yang melihat sesosok tubuh manusia yang tersangkut di bebatuan pinggir Sungai Ciliwung. Setelah dipastikan sosok tersebut adalah mayat manusia, Tim SAR gabungan segera merapat untuk mengevakuasi.

Salah seorang Tim SAR, Rudi mengatakan mayat pertama kali ditemukan warga pada pukul 14.00 WIB. Setelah menemukan mayat warga langsung menghubungi petugas hingga akhirnya petugas tiba di TKP pada pukul 14.20 WIB.

“Setelah mendapat laporan masyarakat kami langsung ke TKP. Dan Alhamdulillah mayat dapat evakuasi sekitar pukul 14.30 WIB,” ujarnya. Dijelaskan Rudi, mayat yang ditemukan saat ini diduga merupakan bocah yang terbawa banjir di Cipayung pada Sabtu kemarin.

“Mayat diperkirakan berumur lima atau enam tahun. Dan kemungkinan ini bocah yang kemarin terhanyut, “jelasnya.


loading...

Feeds