Partai PAN Depok Siap Menangkan Demiz di Pilgub Jabar 2018

 Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno menegaskan, keputusan DPP PAN mengusung Deddy Mizwar (Demiz) sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018 sudah bulat. Untuk itu, DPD PAN Depok siap memenangkan Demiz sebagai gubernur Jabar.

“PAN  ikuti keputusan pimpinan itu kita patuhi, bahkan kita sudah mulai bergerak secara masif,” kata Igun, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jumát (10/11/2017).

Pergerakan PAN Depok menghadapi Pilgub Jabar dengan mengusung Demiz, tentu kata dia, sebagai partai reguler sudah siap tempur. Pasalanya, para kader PAN sudah dipersiapkan untuk berusaha memenangkan partainya dan calon yang diusung di pilkada, dimana sudah disiapkan sejak PAN tempo dulu hingga sekarang.

“Kita sekarang ini sudah punya pengurus sebanyak 800 orang, 63 pengurus  PAN tingkat kelurahan dan 11 pengurus di tingkat kecamatan,” kata dia.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …