Tersenggol Motor, Pelajar di Depok Tewas Terlindas Truk

KECELAKAAN: Binmas Kelurahan Sawangan, Aiptu Suroyo saat mengunjungi salah satu korban kecelakaan di RSUD Kota Depok, kamis (12/10/17). Dicky/Radar Depok

KECELAKAAN: Binmas Kelurahan Sawangan, Aiptu Suroyo saat mengunjungi salah satu korban kecelakaan di RSUD Kota Depok, kamis (12/10/17). Dicky/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Sawangan menjadi saksi bisu kecelakaan yang terjadi di Jalan Abdul Wahab, Sawangan. Akibat bersenggolan sepeda motor, seorang siswa tewas di tempat akibat terlindas truk bermuatan air isi ulang, kamis (12/10/17).

Binmas Kelurahan Sawangan, Aiptu Suroyo mengatakan, kecelakaan yang menewaskan pelajar di Jalan Raya Abdul Wahab, tidak jauh dari gang H Sulaeman, Sawangan. “Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.45,” kata Suroyo kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Suroyo menjelaskan, laka lantas yang terjadi di Jalan Abdul Wahab berawal dari kendaraan sepeda motor jenis Honda Karisma yang dikendarai Abdilah Muhamad Reski siswa kelas X SMA Muhammadiyah Sawangan yang membonceng Ridwan tengah melintas di Jalan Abdul Wahab dari lapangan PSP menuju Pasar Kemiri.

Saat melintas tidak jauh dari gang H Sulaiman, sambung Suroyo sepeda motor yang dikendarai Abdilah, disalip kendaraan lain dengan sepeda motor jenis honda beat berwarna hitam dari arah belakang yang melaju kencang. “Namun sepeda motor honda beat gagal menyalip, sehingga menyenggol stang motor korban,” terang Suroyo.

Suroyo mengungkapkan, akibat bersenggolan stang motor, Abdilah tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan terjatuh. Namun, karena posisi jatuh Ridwan berada di tengah jalan, saat itu pula melintas kendaraan truk bermuatan air isi ulang dengan Nopol F 8740 AU.

Dikarenakan peristiwa kecelakaan tersebut terbilang cepat, lanjut Suroyo, truk air isi ulang yang dikemudikan Mad Ahyar tidak dapat menghindari Ridwan yang tengah jatuh.

Akibatnya, Ridwan tewas terlindas truk bermuatan air isi ulang. “Ridwan tewas di tempat sedangkan Abdilah dilarikan ke RSUD Kota Depok,” tutur Suroyo.

Suroyo mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Satlantas Polsek Sawangan guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan sopir truk diamankan Polsek Sawangan guna dimintai keterangan.

(radar depok/dic)



loading...

Feeds