DPMPTSP Depok Cek IMB Perumahan Arden Residence

Ilustrasi IMB.

Ilustrasi IMB.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Lagi-lagi, pengusaha properti di Kota Depok diduga tidak menaati peraturan daerah (Perda). Perumahan Arden Residence di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Pancoranmas kuat dugaan berdiri tanpa mengangantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Lurah Mampang, Abdul Khoir menjelaskan, tidak mengetahui soal perizinan IMB. Sebab, pihak dinas terkait yang mengeluarkan izin IMB perumahan tersebut.

Namun, dalam perizinan untuk mengetahui adanya bangunan perumahan itu, kata Lurah pernah ada laporan pembangunan Perumahan Arden Residence itu.

“Kami pernah memberikan rekomendasi saja, tapi untuk mengeluarkan izin pihak dinas,” kata dia kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (12/10/2017).

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Depok, Yulistiani Mochtar mengatakan, perumahan Arden Residence belum diketahui apakah sudah ada izin atau belum.

“Kalau perumahan Arden saya cek dulu,” ucap Yulistiani singkat.

Saat dikonfirmasi pihak Perumahan Arden Risidence tidak memberikan informasi. ”Soal IMB itu rahasia kami, sudah ada atau belum. Saya tidak akan kasih informasi soal izin perumahan,” kata Manager Promisi Arden Residence Gina saat dihubungi.

Pantauan Radar Depok (Pojoksatu.id Group), dilokasi sudah berdiri beberapa rumah, untuk dipasarkan.

(radar depok/irw)



loading...

Feeds