Pelayanan Puskesmas Kedaung Depok Dikeluhkan Pasien

DISOAL: Puskesmas Kedaung yang terletak di Komplek Bappenas, Kelurahan Kedaung, Sawangan. Ade/Radar Depok

DISOAL: Puskesmas Kedaung yang terletak di Komplek Bappenas, Kelurahan Kedaung, Sawangan. Ade/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kelurahan Kedaung, Sawangan Depok, dikeluhkan pasien. Keladinya, ada salah satu dokter perempuan yang kerap membawa anak saat melakukan praktek.

Salah satu pasien, AI warga Komplek Bappenas Kedaung mengungkapkan, selalu mendapatkan pelayanan kurang menyenangkan dari salah satu dokter di puskesmas tersebut.

“Tiap saya berobat sore ke Puskesmas IGD 24 jam kedaung, Saya risih, karena ada salah satu dokter perempuan, selalu bawa anaknya,” kata perempuan berkacamata ini kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (11/10/2017).

Ia mengungkapkan, yang membuatnya jengkel, sudah mengantre untuk mendapatkan pelayanan, harus nunggu lebih lama lagi karena dokter tersebut menyusui anak dahulu di ruang pemeriksaan.

“Belum lagi kalau anaknya nangis, ia tinggalkan pelayanan dan menyusui,” bebernya. Perempuan berkerudung tersebut melanjutkan, bukan hanya sekali ia mendapatkan pelayanan seperti itu, namun sering kali dan membuatnya kapok berobat ke puskesmas tersebut.

Sang dokter juga kerap menggendong anak saat sedang memeriksa pasien. “Boro-boro saya dipegang. Cuma ditanya keluhannya apa. Langsung deh nulis resep. Gak dijelasin dulu saya harus gimana-gimananya,” lanjutnya.



loading...

Feeds