Partai Gerindra Kota Depok Kantongi 3 Ribu KTA

Partai Gerindra.

Partai Gerindra.

POJOKJABAR.com, DEPOK – DPC Partai Gerindra Kota Depok pede bisa melalui tahap verifikasi partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok dengan baik.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, pihaknya bakal mendaftar ke KPU pada Jumat (13/10/17) sore.

Sejauh ini, seluruh persiapan yang dibutuhkan sudah lengkap. Terutama soal pendataan administrasi keanggotaan partai melalui Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Bicara KTA, berdasarkan data yang diinput, ada sebanyak tiga ribu kader Gerindra yang punya KTA. Saking banyaknya, kami sampai siapkan enam orang tenaga penginput,” ungkap Pradi kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (11/10/2017).

Kata Pradi, dari seluruh KTA yang dimiliki, tentu tidak seluruhnya disertaka ke KPU. Hanya jumlah yang dibutuhkan saja. Ia pun memastikan jika kepengurusan partai, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, dan RT/RW, sudah lengkap. “Kantor sekretariatnya pun ada. Ada plangnya juga,” beber dia.

Wakil Walikota Depok ini mengaku optimis partainya akan lolos verifikasi. “Kami juga yakin bila di Pileg 2019 nanti, jumlah kursi (DPRD Kota Depok) bisa ditambah, dari yag saat ini sembilan kursi,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan mendaftarkan partainya sebagai calon kontestan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.



loading...

Feeds