Pensiunan PJKA di Depok Disambar Kereta Api

TEWAS: Pensiunan PJKA, Wasimin (61) meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta Gang Masjid Barat RT02/05 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, minggu (24/9/17). Febrina/Radar Depok

TEWAS: Pensiunan PJKA, Wasimin (61) meninggal dunia usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta Gang Masjid Barat RT02/05 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, minggu (24/9/17). Febrina/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Nasib nahas dialami Wasimin (61), warga RT04/RW05 Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung Depok. Ia tewas dan diduga telah disambar kereta api di jalur perlintasan kereta Gang Masjid Barat RT02/RW05 Ratu Jaya, Cipayung, minggu (24/9/17).

Diketahui, tahun lalu Wasimin pernah menjalani operasi pada bagian kepala hingga menyebabkan adanya gangguan kejiwaan. Bahkan, setelah istrinya meninggal beberapa tahun lalu, Wasimin pernah sakit parah dan koma.

“Katanya memang ada gangguan kejiwaan,” tutur Ketua RW05 Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Muhammad Fajar kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Minggu (24/09/2017).

Sementara itu, Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Wowor menyebutkan, korban merupakan pensiunan Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA).

Sekitar pukul 06.30, warga sekitar lokasi melihat Wasimin sudah tergeletak tidak bernyawa di perlintasan KRL dari arah Bogor menuju Jakarta. Korban juga diketahui sering mondar-mandir seperti orang linglung di perlintasan kereta.

“Sudah tiga hari korban mondar-mandir di lokasi kejadian. Klimaksnya tadi pagi warga mengetahui korban sudah tidak bernyawa dengan luka berat di kepala,” ujar Roni.

Berdasarkan pengakuan keluarga, korban ditinggal meninggal sang istri dua tahun lalu. Setelah kehilangan istri korban langsung depresi.

Atas peristiwa ini pihak keluarga menganggap sudah musibah dan tidak akan menuntut proses hukum dengan membuat surat pernyataan disaksikan anggota binmas serta perangkat RT.

“Jenazah sudah dibawa pulang keluarga di rumahnya Ratu Jaya RT04/05 Ratu Jaya, dan segera dimakamkan,” pungkas Roni.

(radar depok/ina)


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …