Tim Jaguar Polresta Depok Sita 5.000 Botol Miras

DISITA: Ribuan botol minuman keras dari gudang di jalan Ridwan Rais,Kelurahan,Kecamatan Beji disita jajaran Polresta Depok melalui Tim
Jaguar,Kamis (14/9/17). Irwan/Radar Depok

DISITA: Ribuan botol minuman keras dari gudang di jalan Ridwan Rais,Kelurahan,Kecamatan Beji disita jajaran Polresta Depok melalui Tim Jaguar,Kamis (14/9/17). Irwan/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Tim Jaguar Polresta Depok bergerak cepat setelah ada yang menekan Halo Polisi dan Panic Button, Kamis (14/9/17). Tak disangka dan tak diduga, hasil dari respon itu mendapati dua gudang di Jalan Asmawi dan Ridwan Rais, Kecamatan Beji, menyimpan 5.000 botol, minuman keras (Miras).

“Penggrebekan gudang miras itu dilakukan dari hasil laporan masyarakat melalui aplikasi tersebut,” kata Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), kamis (14/09/2017).

Winam menyebutkan, hasil penggerebekan gudang miras itu ada ribuan botol miras berbagai merek. Diperkirakan kurang lebih 5.000 botol.

“Jenis miras yang disita mulai dari bir hingga anggur. Kami amankan sekitar 5.000 botol miras. Tapi ada beberapa ratusan botol miras yang kosong dan yang berisi kami angkut,” bebernya.

Pengerebakan gudang air haram itu pertama di gudang Jalan Ridwan Rais dan kemudian menyasar ke Jalan Asmawi. Tidak hanya mengamankan 5.000 botol miras.

Dua orang yang diduga pemilik dan penjaga diamankan ke Polresta Depok, beserta bukti. “Bukti hasil pegerebakan ini diserahkan kepada Satuan Reserse Narkona untuk diproses lebih lanjut,” tegasnya.

Winam mengajak kepada warga Kota Depok aktif melaporkan, jika di lingkugan sekitarnya ada gudang miras atau lainya yang meresahkan warga.

Dari berbagai aksi kejahatan seperti tawuran dan kriminal para pelakunya ternyata dipegaruhi minuman keras atau pengarah alkohol.

(radar depok/irw)


loading...

Feeds