Fraksi Pdi Perjuangan DPRD Kota Depok Kritik SSA

MASUKAN: FRAKSI PDIP Kota Depok menyampaikan kritik terkait kebijakan SSA. Wahyu Saputra/Metro Depok

MASUKAN: FRAKSI PDIP Kota Depok menyampaikan kritik terkait kebijakan SSA. Wahyu Saputra/Metro Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok turut angkat bicara soal terkait kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terkait Sistem Satu Arah (SSA) yang diterapkan di Jalan Nusantara, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Arif Rahman Hakim. Hal ini dikarenakan sistem tersebut membawa dampak yang tidak diinginkan warga.

Melalui rilisnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Veronica Wiwin Widarini mengungkapkan, berdasarkan pertemuan Fraksi PDI-P dengan dengan warga RW 03, 13, 14, 19 dan 20 Kelurahan Depok pada 11 September kemarin di ruangan BPPD, Kantor DPRD Kota Depok.

Pertemuan tersebut membahas keberatan warga serta kritikan akan penerapan SSA. Dari hasil pertemuan tersebut, Fraksi PDI-P melihat belum perlu diterapkannya SSA di tiga lokasi tersebut.

“Apalagi sampai akan dikeluarkannya Perwal. Pasalnya, dengan penerapan sistem tersebut kondisi kemacetan belum bisa terhindari,” tuturnya.

Untuk itu, sambung Wiwin, pihaknya menilai, mencatat, dan menganalisa beberapa masukan masyarakat bahwa perlu dilakukan beberapa masukan. Selain itu, menurut pandangan Fraksi PDI-P infrastruktur jalan pendukung yang kurang memadai harus menjadi perhatian Walikota Depok dalam diterapkannya sistem tersebut.



loading...

Feeds