Tiga Tahun Rumah Sekap KPK di Kota Depok Ini Tak Berpenghuni

CARI BUKTI BARU: Sejumlah Tim Pansus Angket KPK menyambangi dan memeriksa rumah di Jalan TPA RT3/3 Kelurahan/Kecamatan Cipayung Depok,
yang menjadi rumah sekap KPK, jumát (11/8/17).

CARI BUKTI BARU: Sejumlah Tim Pansus Angket KPK menyambangi dan memeriksa rumah di Jalan TPA RT3/3 Kelurahan/Kecamatan Cipayung Depok, yang menjadi rumah sekap KPK, jumát (11/8/17).

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ada fakta yang berbeda dari ucapan saksi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, Niko Panji Tirtayasa, jumát (11/8/17).

Warga dan ketua lingkungan di Jalan TPA RT3/3 Kelurahan/Kecamatan Cipayung Depok, tidak mengetahui adanya aktifitas di rumah sekap selama tiga tahun.

Pemilik warung di depan rumah itu, Nanang menegaskan, selama tiga tahun ini, rumah itu sepi penghuni. “Nggak ada. Kosong. Tiga tahun kosong.

Saya udah tinggal di sini bertahun-tahun. Tiga tahun kosong,” jelas Nanang kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group) di lokasi, jumát (11/8/17).

Nanang hanya mengaku, pemilik rumah berukuran sekitar 100 meter persegi itu bernama Yusman, yang tidak tinggal lagi di sana. Yusman tinggal di Lenteng Agung, sehingga sehari-hari rumah itu memang tak berpenghuni.

Dia juga menjelaskan, selama ini, tidak ada orang lain yang datang ke rumah itu, selain Yusman. Dia juga tak pernah melihat segerombolan polisi, kelompok orang dan orang tak dikenal yang masuk ke rumah itu. “Yang saya tahu Pak Yusman sama isteri yang ke sana. Lainnya enggak pernah lihat saya,” tutur Nanang.


loading...

Feeds

ilustrasi

Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Beberan

POJOKJABAR.com, CIREBON– Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki menggerkan warga desa Beberan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Minggu (24/6/18). …