Satlantas Polresta Depok Imbau Pengemudi Ojek Online, Jangan Parkir di Bahu Jalan

BERIKAN IMBAUAN: Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, memberi imbauan kepada pengemudi online untuk tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan. Foto : Irwan/Radar Depok

BERIKAN IMBAUAN: Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, memberi imbauan kepada pengemudi online untuk tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan. Foto : Irwan/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Satuan Lalu Lintas Polresta Depok tidak main-main dalam menciptakan jalanan di Kota Depok yang lancar. Salah satu upayanya, menindak tegas para pengemudi online yang acapkali memarkirkan kendaraan di sembarang tempat. Bahu jalan misalnya.

Suaranya tidak kencang, namun tetap menyiratkan ketegasan. Belasan pengemudi online diberi pemaparan tentang larangan memarkirkan kendaraan di bahu jalan. Mereka mendengar secara seksama apa-apa yang dilontarkan Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo.

“Kalau masih bandel juga dengan tidak mengindahkan imbauan kami, tentu akan ditindak tegas. Kami akan tilang,” ujar Sutomo. Pengemudi online cuma bisa manggut-manggut saja.

Kota Depok, sebagai daerah penyangga Jakarta, tentu tidak bisa lepas dari yang namanya macet. Lebih-lebih akhir pekan, kemacetan bisa mengular. Di Jalan Margonda pusatnya.

Bukannya ingin menyalahkan, selain memang makin membludaknya kendaraan pribadi, prilaku para pengemudi angkutan kota juga menjadi salah satu penyebab macet. Belum lagi di era milenial seperti saat ini, ada produk transportasi umum berbasis online.


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …