Pansus Obok-obok Rumah Sekap KPK di Depok

CARI TAHU : Sejumlah Tim Pansus Angket KPK menyambangi rumah sekap di RW3 Kelurahan/ Kecamatan Cipayung yang didampingi saksi Niko Panji Tirtayasa, jumát (11/8/17). foto : FAHMI/RADARDEPOK

CARI TAHU : Sejumlah Tim Pansus Angket KPK menyambangi rumah sekap di RW3 Kelurahan/ Kecamatan Cipayung yang didampingi saksi Niko Panji Tirtayasa, jumát (11/8/17). foto : FAHMI/RADARDEPOK

POJOKJABAR.com, DEPOK – Suara sirene patwal santer terdengar saat melintasi Jalan Cinere Raya Kelurahan/Kecamatan Cinere Depok, sekira pukul 15:30 WIB jumát (11/8/17).

Dua bus besar berkelir putih garis merah jambu dan bertuliskan DPR RI, kemudian dibuntuti Toyota Fotuner, Toyota Harrier dan Land Cruiser ngebut sejadinya.

Rombongan tim Pansus Angket KPK ini ngebet ingin membuktikan adanya rumah sekap atau safe house di Jalan TPA RW3 Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Kota Depok, jumát (11/8/17).

Di depan rumah sekap bercorak putih dan cokelat, saksi kasus Akil Mochtar, Niko Panji Tirtayasa alias Miko begitu menggebu-gebu mengatakan, di rumah ini tidak mengetahui rumah apa, karena saat datang kesini dengan keadaan tidak tahu apa-apa dan hanya sebatas saksi.

Tidak tahu duduk permasalahan yang terjadi. Waktu itu dia hanya diarahkan salah satu anggota KPK, Novel Baswedan.

“Tolonglah Novel muncul, jangan bilang sakit ke media dia bisa diwawancara. Kita duduk sama-sama di pansus. Saya juga dituduh yang menyiram. Dalam hal ini tolong Novel hadir,” tegas Miko kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jumát (11/08/2017).

Menurutnya, Novel diharapkan pulang ke Indonesia dan berobat di Indonesia. Duduk bersama-sama duduk di angket kemudian bersihkan nama bersama. Di rumah inilah sebagai bukti keterlibatan Novel Baswedan mengarahkan saksi.


loading...

Feeds

[14:51, 12/12/2017] Dhoni Pojoksatu. id: BNN Musnakan Ladang Ghat  di Bogor

BNN Musnakan Ladang Ghat yang “Ngumpet” di Bogor

POJOKJABAR.com, Bogor– Keberadaan ladang ghat tanaman yang mengandung zat cathinone kembali dibongkar Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Direktorat Narkotika Deputi Peberantasan pada …