Pria Paruh Baya di Depok Tewas Dianiaya Pemabuk

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKJABAR.com, DEPOK – Endang Kosasih untuk beberapa tahun kedepan terpaksa harus menginap di hotel prodeo. Hal ini lantaran, pria berusia 42 tahun tersebut melakukan penganiayaan di Kampung Banjaran Pucung RT02/05 Kelurahan Cilangkap, Tapos hingga menyebabkan Madi Salim tewas, Senin (17/7/17).

Saat dikonfirmasi Radar Depok, Kapolsek Cimanggis Kompol M. Hari Agung Julianto membenarkan adanya insiden tersebut. “Memang benar ada insiden tersebut,” kata Kapolsek saat dihubungi Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari saksi, kejadian bermula ketika tersangka yang saat itu sedang mabuk terlibat cekcok dengan korban di Kampung Banjaran Pucung RT02/05 Kelurahan Cilangkap, Tapos pukul 16.00 WIB.

“Jadi saat itu tersangka mabuk dan kemudian terlibat cekcok dengan korban,” ulasnya.

Setelah itu, lanjut Kapolsek, tersangka menarik kerah baju korban, kemudian menendang korban yang berusia 53 tahun dan saat itu sedang duduk di moto tersebut hingga jatuh. “Korban jatuh dan tertimpa motor, kemudian korban pingsan,” terang Agung.

Lalu korban ditolong beberapa orang saksi yang saat itu sedang berada di lokasi, yakni Suwito, Tri Mulyono dan Yusuf. Ketiganya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sentra Medika. Namun, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan.

“Sebelum sampai RS, korban lebih dulu tewas. Jasad korban pun dibawa ke RS Kramat Jati untuk diotopsi,” paparnya.

Setelah mendapat laporan tersebut, kata Agung, anggota Polsek Cimanggis lantas mengamankan tersangka dan saat ini sudah mendekam di Mapolsek Cimanggis.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi dan tersangka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dapat dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” pungkasnya.

(radar depok/cky)



loading...

Feeds