Di Semester Pertama Si Melon di Kota Depok Aman

Ilustrasi gas elpiji

Ilustrasi gas elpiji

POJOKJABAR.com, DEPOK – Gas tiga kilogram (KG) alias si melon di semester pertama pada 2017 terbilang aman. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok dan kesiagaan Satgas Lebaran dalam menyiapkan gas.

Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Athar Susanto mengatakan, ketersediaan gas selama semester pertama pada 2017 tidak mengalami kendala yang berarti.

Hiswana Migas bersama Pertamina berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan gas di Kota Depok. Untuk gas tiga kilogram Kota Depok diberikan kuota sebanyak 17.400.000 tabung per tahun.

“Hasil evaluasi penyaluran gas selama semester pertama berjalan lancar,” ujar Athar kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (17/07/2017).

Athar mengungkapkan pada Juni kemarin, ada penambahan alokasi gas yang dilakukan Hiswana bersama Pertamina. Hal itu melihat tingkat pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam menggunakan gas selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri, sehingga Kota Depok diberikan penambahan gas tiga kilogram sebanyak 90 ribu tabung.



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …