Mahasiswa Gundar Depok Investigasi Aksi Membully

DIOLOK-OLOK: Seorang mahasiswa tampak dirisak tiga pelaku. Tas korban dipegangi seorang pelaku dari belakang sehingga dia kesulitan berjalan. Dua pelaku lain mengolok-olok korban. Dok Radar Depok

DIOLOK-OLOK: Seorang mahasiswa tampak dirisak tiga pelaku. Tas korban dipegangi seorang pelaku dari belakang sehingga dia kesulitan berjalan. Dua pelaku lain mengolok-olok korban. Dok Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Video aksi perisakan alias membully seorang mahasiwa berkebutuhan khusus di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma (Gundar) Depok, menjadi viral. Dalam video seorang mahasiswa tampak dirisak tiga pelaku.

Tas korban dipegangi seorang pelaku dari belakang, sehingga dia kesulitan berjalan. Dua pelaku lain mengolok-olok korban. Aksi perisakan itu berlangsung di hadapan kerumunan mahasiswa yang berdiri menonton.

Namun, tak terlihat upaya mereka untuk membela korban. Tindakan tercela tersebut terjadi di Kampus E, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma.

“Sejauh yang saya tahu itu lokasinya di Gunadarma,” ucap Mustaufiq (23), eks Ketua Himpunan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Gunadarma, minggu (16/7/17).

Taufiq menyatakan, ketiga pelaku merupakan teman sekelas dan seangkatan yang sama. “Pelaku dan korban sama-sama (mahasiswa) jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi,” ucapnya.

Mereka sama-sama angkatan 2016. Hal tersebut diketahui Taufiq dari perbicangannya dengan sejumlah teman-teman kampusnya. Beredarnya video aksi perisakan itu menyita perhatian dan menjadi bahan perbincangan mahasiswa Gunadarma. “Itu sudah ramai di grup anak Gundar. Dari semalam sudah ramai (sejak video perisakan beredar),” ujar Taufiq.



loading...

Feeds

U-19

Ingin PERSIB U-19 Lupakan Kekalahan

Tak mau terlarut dalam kekecewaan setelah rekor unbeaten terhenti, Hal tersebut untuk mempersiapkan diri untuk laga penutup fase grup Liga …