LMP Bersama Ormas Ingin Bangun Depok

BANGUN PERSATUAN KESATUAN: Laskar Merah Putih (LMP) Kota Depok bersilaturahmi dengan ormas lainnya yang ada di Depok guna mempertahankan
persatuan dan kesatuan mewujudkan NKRI. Foto: Febrina/Radar Depok

BANGUN PERSATUAN KESATUAN: Laskar Merah Putih (LMP) Kota Depok bersilaturahmi dengan ormas lainnya yang ada di Depok guna mempertahankan persatuan dan kesatuan mewujudkan NKRI. Foto: Febrina/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Laskar Merah Putih (LMP) gelar kegiatan silaturahmi, dengan mengundang organisasi massa (ormas) dan Pemkot Depok, Senin (19/06/2017).

Pertemuan ini bertujuan ingin bersinergi dengan pemkot 9Depok guna membangun Kota Depok menjadi lebih baik. Serta menyamakan persepsi demi persatuan dan kesatuan bersama ormas lainnya yang ada di Depok.

“Kami ingin memajukan Depok bersama ormas lainnya yang ada di Depok, bersinergi dengan pemkot,” ujar Ketua Markas Cabang Kota Depok, Jarmud A.S Tahun kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (19/06/2017).

Jarmud menambahkan, adapun latar belakang sehingga diadakannya silaturahmi ini, dikarenakan kondisi negara ini kebelakang ada ketidakharmonisan.

Serta pengrusakan dari beberapa kelompok tertentu sehingga terjadi perpecahan. Oleh karena itu melalui silaturahmi ini, akan dikomunikasikan bagaimana caranya seluruh ormas yang ada bisa saling bersinergi bersama-sama. Membangun persatuan dan kesatuan.


loading...

Feeds