Kasat Reskrim: Itu Bukan di Depok, Video Kekerasan Geng Motor Meresahkan

JADI VIRAL: Video berisi aksi kekerasan sekelompok orang membawa senjata tajam terhadap pengendara sepeda motor di jalan raya.

JADI VIRAL: Video berisi aksi kekerasan sekelompok orang membawa senjata tajam terhadap pengendara sepeda motor di jalan raya.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sebuah video berisi aksi kekerasan sekelompok orang membawa senjata tajam terhadap pengendara sepeda motor di jalan raya ramai menjadi pesan berantai di media sosial WhatsApp.

Di video itu ditulis keterangan bahwa aksi tersebut dilakukan oleh geng motor sekitar pukul 01.00 WIB di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam video itu sekelompok orang berdiri di pinggir jalan dan membawa senjata tajam.

Mereka lantas ke tengah jalan dan langsung menyabetkan senjata yang dibawanya kepada pengendara sepeda motor. Alhasil, dua sepeda motor pun jatuh.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Rizky Al Zahid itu sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali sejak diunggah pukul 03.00 WIB dini hari kemarin. Rizky menyebut penyerangan itu terjadi pada Selasa (23/5) pukul 00.30 dini hari.

Setelah korban terjatuh, para penyerang kabur melarikan diri. Terlihat salah satu korban berjalan pincang dan berjalan jinjit ke pinggir jalan.


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …