Raker MKKSMK Kota Depok Bahas Pungli

SEPAKAT: Kepala SMK se-Kota Depok mengikuti rapat kerja MKKSMK, beberapa hari lalu. Ist

SEPAKAT: Kepala SMK se-Kota Depok mengikuti rapat kerja MKKSMK, beberapa hari lalu. Ist

POJOKJABAR.com, DEPOK – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (MKKSMK) Kota Depok menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2017, selama dua hari, 17-18 Mei di Hotel Sangga Buana Cipanas, Kelurahan Cipendewa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Raker dihadiri Kepala SMK se-Kota Depok.

“Raker memang rutin tiap tahun kami adakan,” kata Ketua Panitia Raker, Budiyanto kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group).

Raker membahas penetapan Aturan Dasar (AD) dan Aturan Rumah Tangga (ART), penyusunan dan penetapan program kerja tahun pelajaran 2017-2018.

Dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai saber pungli di lingkungan sekolah, sosialisasi program dan kebijakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

“Kami undang juga AKP Sutarno dari Polres Depok yang menyampaikan materi mengenai saber pungli di lingkungan sekolah,” tambah Budi.

Hasil raker telah disahkan secara musyawarah mufakat oleh Kepala SMK yang hadir. “Program kerja dan anggaran kegiatan MKKSMK tahun 2017 sudah siap. Tinggal dijalankan sebagaimana mestinya,” kata Budi.

(radar depok/ind)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …