11 Korcam Barka Kota Depok Dapat SK

MENYERAHKAN: 11 Koordinator Baraya Ridwan Kamil dapat SK.

MENYERAHKAN: 11 Koordinator Baraya Ridwan Kamil dapat SK.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sekretaris Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Depok, Yusuf Latif, mengatakan bila saat ini, Barka rampung membentuk 11 Koordinator Kecamatan (Korcam). Tentu tujuannya satu. Memenangkan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2018.

Ia dudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada masing-masing korcam. “Sudah sempurna 11 korcam terbentuk. Tinggal Koodinator Kelurahan (Korkel) Barka,” ungkap Latif, kepada Radar Depok, kemarin.

Adapun pembentukan korkel akan dilakukan oleh korcam. Untuk korkenl, sejauh ini sudah ada Korkel Mekarsari. Diharapkan akan segera lengkap untuk jumlah kelurahan di Depok. 63 kelurahan.

“Kami ingin mengantarkan Ridwan Kamil ke Gedung Sate (kantor Gubernur Jawa Barat). Kami warga Depok ingin ada perubahan di Jawa Barat ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kerja Barka Depok di lapangan, seperti membantu masyarakat kurang mampu atau membutuhkan pertolongan. Salah satunya, memberikan fasilitas ambulance.

“Mobil ambulance itu untuk kala masyarakat butuh. Kami dari Barka Depok sudah siap membantu, sampai ke rumah sakit atau yang menghatarkan ke pemakaman. Ini gratis, untuk se-Depok,” ungkapnya.



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …