Setelah Pohon, Grand Depok City Muluskan Jalan

DIASPAL: Salah satu titik jalan GDC yang sudah diaspal, tampak pula pohon cantik disepanjang jalan. Foto: Febrina?Radar Depok

DIASPAL: Salah satu titik jalan GDC yang sudah diaspal, tampak pula pohon cantik disepanjang jalan. Foto: Febrina?Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Grand Depok City (GDC) terus mempercantik diri, sehingga kenyamanan masyarakat disekitar semakin terpenuhi.

Sebelumnya memang beberapa ruas jalan rusak, namun sejak April sudah mulai diperbaiki. Menurut Marketing Development 9 Manager GDC, Karina.

Beberapa titik pohon diganti karena akarnya merusak aspal jalan. Oleh karena itu manajemen GDC melakukan pembenahan dengan mengganti pohon tersebut yang tidak merusak aspal. Namun tetap indah dipandang dan bisa mengurangi polusi udara.

“Hingga kini masih dilakukan pengaspalan sehingga dari pintu utama GDC hingga pintu keluar ke arah Pasar Pucung akan mulus jalanannya,” ujar Karina kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Kamis (18/05/2017). Karina menambahkan, pengaspalan ini dilakukan secara bertahap mulai dari pintu utama.

Dan tidak langsung seluruh ruas jalan namun satu persatu karena harus ada penutupan jalan. Sementara ini dilakukan pengaspalan pada titik jalan yang rusak. Sedangkan untuk ruas jalan yang kondisinya masih baik tidak dilakukan pengaspalan.

“Sementara ini kami aspal yang rusak saja, karena masih banyak jalanan yang kondisinya masih bagus,” tegasnya.

Nantinya sepanjang jalan GDC akan rapi dimana tidak akan ada lagi jalanan berlubang. Kondisi jalan berbelok terkadang membahayakan jika ada lubang.

Oleh karena itu, manajemen dengan sigap melakukan pembetulan jalan dengan diaspal. Meski saat ini masih ada beberapa titik pembangunan rumah, namun pengaspalan tetap berjalan.

Sehingga masyarakat yang lalu lalang bisa nyaman dan aman ketika melintas. “Kami pastinya akan membuat jalanan di sepanjang jalur GDC nyaman dan aman,” tutupnya.

(radar depok/ina)


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …
Aksi Tolak Trump dari Purwakarta (FB Ikbal Fauzi.)

Warga Purwakarta Tolak Pernyataan Trump

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta menggelar Aksi Bela Palestina di Jalan Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017). Hal …