Jalan Raya Muchtar Depok Rusak Dikeluhkan Warga

RUSAK: Kondisi Jalan Raya Muchtar saat ini, terlihat lubang dan saluran air yang tidak berfungsi di jalan tersebut. Foto: Ade /Radar Depok.

RUSAK: Kondisi Jalan Raya Muchtar saat ini, terlihat lubang dan saluran air yang tidak berfungsi di jalan tersebut. Foto: Ade /Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Jalan rusak masih menjadi problema di Kota Depok, terlebih di daerah-daerah yang jauh dari zona perkotaan Kota Depok. Salah satunya di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan tepatnya di pertigaan Tugu Batu dekat Komplek Sawangan Permai.

Kendaraan terlihat memelankan lajunya saat melintasi daerah tersebut. Pasalnya, lubang jalan yang cukup besar dan beberapa bekas tambalan jalan menghiasi jalan tersebut. Tak jarang juga akibat dari banyaknya kendaraan yang memelankan lajunya, menyebabkan kepadatan di jalan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh warga sekitar Septian (27), dirinya mengatakan, semakin kesini, jalan semakin parah. Lubang-lubang semakin besar, dan jika hujan genangan air terlihat memenuhi lubang tersebut.

“Saya juga kurang tahu kenapa tidak pernah diperbaiki, padahal ini sangat parah,” katanya.

Menurut Septian, aktifitas jalan yang sangat aktif, serta banyaknya truk dan bis ukuran besar yang melewati jalan tersebut, menjadi salah satu penyebab semakin melebarnya tingkat kerusakan yang dialami jalan tersebut.

“Ini kan jalan alternatif kalau mau ke Bogor atau Tangerang, jadi ini jalan sangat aktif baik siang maupun malam,” lanjutnya.



loading...

Feeds