Merusak Jalan, Grand Depok City Ganti Pohon

DITEBANG: Tumpukan ranting pepohonan yang telah ditebang berada di sisi Jalan Raya GDC. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. FOTO: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK.

DITEBANG: Tumpukan ranting pepohonan yang telah ditebang berada di sisi Jalan Raya GDC. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengendara supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. FOTO: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK.

POJOKJABAR.COM, DEPOK – Grand Depok City (GDC) akan mempercantik diri. Salah satunya dengan merapikan pohon yang ada ditengah jalan di dekat pintu gerbang GDC. Jadi jangan heran jika selama beberapa hari ini pengguna jalan terganggu dengan adanya penabangan pohon.

Promosi GDC, Karina mengatakan, penertiban pohon dilakukan karena akar dari pohon yang sudah ada sebelumnya yaitu pohon beringin, ternyata akarnya merusak infrastruktur. Oleh karena itu GDC secepatnya akan mengganti pohon tersebut ke yang lebih ramah lingkungan.

“Kami memang sengaja menebang pohon karena akarnya merusak jalan,” ujar Karina kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (19/04/2017).

Karina mengatakan, selain merusak jalan, nantinya dengan diganti dengan pohon yang ramah lingkungan tentunya akan membuat pemandangan lebih rapi. Selain itu tidak akan merusak jalan. Pasalnya, saat ini banyak jalanan yang rusak karena ternyata ada akarnya yang menembus ke jalan. Oleh karena itu, GDC akan mencari pohon yang ramah lingkungan dan ditanamnya di tengah pembatas jalan.

“Titik yang pernah ditanami itu akan ditanam kembali namun dengan pohon yang lebih ramah lingkungan,” tegasnya.

Salah satu pengguna jalan, Budi Santoso mengaku, heran dengan adanya penebangan tersbeut. Sebab, jalan menjadi gersang. Selian itu sempat binggung pohon rindang kok ditebang. “Ya mudah-mudahan penebangan ini diganti lagi, karena wilayah GDC termasuk yang cukup asri,” terangnya singkat.

(radar depok/ina)



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …
FANS: PERSEPSI foto Bersama usai acara, di stadion Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu, (23/7/17).

Dukung Perssi dan Persikabumi

Persatuan Supporter Peduli Sepakbola Sukabumi (PERSEPSI) menggelar acara ‘riungan’. Acara tersebut untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangannya Perssi dan Persikabumi …