Terkait Dugaan Penistaan Agama, FPI Kota Depok Kerahkan 800 Laskar

Ilustrasi Demo Ahok 4 November 2016.

Ilustrasi Demo Ahok 4 November 2016.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ribuan massa dipastikan akan berkumpul dan menggelar aksi demonstrasi, menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam dugaan penistaan agama, Jumat (4/11/2016).

Salah satu ormas Islam yang akan ikut bagian dari aksi damai tersebut adalah DPW Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok.

Ketua DPW FPI Kota Depok, Agus Rahmat menegaskan, pihaknya akan bergabung dalam aksi damai di Jakarta, Jumat mendatang. Ia menyebutkan, FPI Depok bakal mengerahkan 800 anggota.

Agus mengatakan, pada aksi nanti ia bersama ratusan anggotanya akan melihaat situasi. Menurutnya, bila berkepanjangan maka akan menginap di Jakarta.

“Kami segera menggelar rapat bersama anggota lain untuk persiapan nanti. Seperti perencanaan titik kumpul anggota menuju Jakarta, penggunaan kendaraan, hingga logistik makan dan minum,” ungkap Agus kepada Radar Depok, Selasa (01/11/2016).

Agus melanjutkan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pihaknya akan mengantisipasinya dengan menyiapkan laskar FPI di setiap titik.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …