Kejam… Bayi Perempuan di Depok Tega Dibuang ke Kali

PENEMUAN BAYI: Petugas memeriksa jasad bayi yang dibuang di Kali Grogol Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Senin (31/1/2016).

PENEMUAN BAYI: Petugas memeriksa jasad bayi yang dibuang di Kali Grogol Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Senin (31/1/2016).

POJOKJABAR.com, DEPOK – Entah apa yang dipikirkan orangtua bayi, hingga tega membuang bayi mungil ke Kali Grogol Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Senin (31/10/2016).

Bayi perempuan yang masih terdapat jepitan tali pusar di perut berjenis kelamin perempuan sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

Seorang saksi, Cady Padang Golf Pangkalanjati, Madani mengatakan, saat tengah melakukan pekerjaan sebagai cady, dia melihat bayi berjenis kelamin perempuan berada di dalam Kali Grogol.

Karena merasa kurang yakin, dia mendekati secara langsung dan sempat kaget dengan adanya mayat bayi didalam aliran kali tersebut.

“Waktu itu saya menemukannya sekitar Pukul 08.15 di dalam Kali Grogol yang berada di dekat tempat saya bekerja,” ujar Madani kepada Radar Depok, Selasa (01/11/2016).

Setelah menemukan sosok mayat bayi tersebut, dia langsung memberikan laporan kepada Babinkamtibmas Kelurahan Pangkalanjati, Aiptu Irwan guna dilanjutkan kembali memberikan laporan kepada Polsek Limo dan Polresta Depok.

Kapolsek Limo, Kompol Imran Gultom menjelaskan, saat mendapatkan laporan penemuan bayi, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memberikan laporan Team Identifikasi Resta dan Team Dokpol Resta Depok.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …