Warga Depok Ayo Hilangkan Kebiasaan Merokok

Ilustrasi rokok elektrik.

Ilustrasi rokok elektrik.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Vaping atau vape merupakan rokok elektrik yang kini mulai digandrungi kaula muda. kedatangannya di Indonesia, juga merambah ke Kota Depok.

Komunitasnya pun mulai bermunculan. Awak Radar Depok berupaya menggali cerita dari rokok jenis ini. Melihatat rokok vape cukuplah membuat hati penasaran.

Ingin mencoba tentunya, serupa rokok normal, hanya saja asapnya lebih banyak. Aromanya pun beraneka ragam. Paling sering aroma buah-buahan.

Mungkin karena ini, vape mulai digemari. Rokok masa kini. Keren. Pakai baterai pula.Salah satu komunitas Vaporizer di Kota Depok ialah Duta Vape.

Anggotanya yang terdiri dari teman nongkrong ini selalu menghabiskan waktu untuk Membahas perkembangan vape. Mulai dari liquid (isi vape) hingga perangkat vape terbaru.

Salah satu anggota komunitas, Ridwan mengungkapkan, berkumpul merupakan hal penting yang dilakukan untuk mengetahui apa saja yang terbaru pada dunia Vaporizer.

“Kalau ngumpul biasanya kita lakukan dengan mengobrol dan sharing hal terbaru tentang vape. Biasanya tukeran liquid (isi vape yang banyak rasanya),” terangnya kepada Radar Depok.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …