PDIP Kota Depok Persilahkan Babai untuk Bergabung

Babai Suhaimi, Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Babai Suhaimi, Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pasca lengser dari kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok. Praktis kini, Babai Suhaimi menganggur. Meski saat ini masih merupakan kader partai berlambang Pohon Beringin itu, namun ternyata sudah ada partai politik (Parpol) yang memintanya hijrah dari Golkar.

Ihwa ini, Babai tak menampiknya. Ia mengklaim jika mada parpol yang mengajaknya bergabung. Namun demikian, ia masih enggan menyebut parpol bersangkutan.

“Sudah ada parpol menawarkan (bergabung), tapi saya belum bisa memberikan jawaban,” kata Babai kepada Radar Depok, kemarin.

Kini muncul wacana jika Babai bakal masuk ke PDI Perjuangan (PDIP). Ditanya soal ini, Babai mengaku hanya bisa mengucapkan terimakasih.

“Saya belum komunikasi ke PDI Perjuangan. Karena belum juga ditelepon dan diundang. Untuk ini (wacana bergabung) saya belum bisa menanggapi hal itu,” kata Babai.

Babai pun mengaku jika saat ini dirinya sudah tidak tertarik mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Seperti diketahui, saat ini DPD Partai Golkar Kota Depok tengah mempersiapkan diri menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) guna mencari ketua anyar.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …