Komisi A DPRD Kota Depok Minta Kontribusi Nyata pada Apartemen Mewah

Ilustrasi Pembangunan Apartemen.

Ilustrasi Pembangunan Apartemen.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah meminta kontribusi nyata kepada pengembang apartemen mewah Podomoro Line.

Kontribusi yang dimaksud ialah apa yang bisa diberikan dalam bentuk Pendapatan Asli Daerah (PAD). Untuk diketahui, apartemen tersebut memang masuk wilayah Kabupaten Bogor.Namun akses jalannya masuk ke wilayah Tapos, Depok.

“Kabupaten Bogor yang membuat siteplanya. Tapi persoalanya dibuang ke Depok. Kita meminta kontribusi ke mereka. Apakah itu mal dan apartemen berada di Depok, nantinya akan ada pemasukan bagi PAD,” kata Hamzah kepada Radar Depok, Senin (31/10/2016).

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, akses utama untuk masuk ke apartemen tersebut, memang mengunakan jalan milik Pemkot Depok. Belakangan diketahui apartemen dibangun menjadi 20 tower.

“Jangan hanya menyerap PAD ke Kabupaten Bogor. Sementara Depok tidak dapat apa-apa,” katanya.

Tidak hanya dari sektor PAD. Hamzah melanjutkan jika pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan apartemen. Dari sana, tercapai komitmen jika sebanyak 60 persen warga Tapos bakal diberi pekerjaan.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …