Tak Main-main, 36 Pijat Plus di Kota Depok Terus Diintai

Ilustrasi Pijat Plus.

Ilustrasi Pijat Plus.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Korps penegak peraturan daerah (Perda) membidik 36 tempat mesum, berkedok panti pijat se-Depok. Penyakit masyarakat ini dalam waktu dekat mulai diertibkan, karena demi menerapkan Peraturan Daerah (Perda) dan mewujudkan visi dan misi Kota Depok.

Kasatpol PP Depok, Dudi Miraz Imaduddin menegaskan, dari data dan laporan yang dihimpunnya. Ada sekitar 36 tempat mesum berkedok panti pijat diwilayah Kota Depok.

Dari penyelidikan yang dilakukan, banyak panti pijat yang memasang plang sebagai panti pijat refleksi. Namun pada kenyataannya berbeda. Bahkan, dari tujuh uji petik yang dilakukan beberapa waktu lalu, panti pijat tersebut tidak memiliki izin.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin melakukan penertiban, dengan kemampuan anggaran yang kami miliki,” ujar Dudi kepada Harian Radar Depok, Minggu (30/10/2016).

Selain tempat mesum, kata Dudi banyak pengaduan masyarakat yang di tampung Satpol PP Kota Depok, terkait penjual miras. Nantinya, Satpol PP akan memprioritaskan warung kecil yang patut diduga menjual miras dilakukan penertiban.

“Tempat mesum akan menjadi prioritas utamanya dalam melakukan penegakan Perda dan pemberantasan penyakit masyarakat,” katanya.


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …