Naas… Tabrak Jembatan Panus, Pemuda Depok Nyebur ke Ciliwung

Sungai Ciliwung.

Sungai Ciliwung.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Nasib naas menimpa Dirganias (30) yang sedang mengendarai motor Honda GL Pro dengan nopol B 3402 EXF. Ia menabrak trotoar pembatas di Jembatan Panus di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (29/10/2016) pukul 04:00 wib.

Korban bersama motornya berhasil dievakuasi dari sungai Ciliwung. Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan, korban oleng menabrak trotoar tengah jembatan panus diduga lantaran mengantuk saat mengendarai motor.

“Korban selamat hanya mengalami luka sobek di kepala dan kini masih perawatan itensif RS. Hermina. Sedangkan motor yang sempat masuk terjun ke dalam kali kini sudah dievakuasi,”katanya.

Ia menceritakan kronologis kejadian korban melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Siliwangi, sesampainya ditengah jembatan tiba-tiba motor oleng kekanan, kemudian menabrak trotoar hingga tercebut kedalam kali.

“Pada saat kejadian korban dalam perjalanan pulang mengarah ke Mekarjaya, Sukmajaya. Proses evakuasi dilakukan oleh petugas Laka tidak lama setelah dari kejadian,” jelasnya.

Untuk barang bukti, dia menambahkan, pihaknya mengamankan motor korban dan memintai sejumlah keterangan saksi.

“Korban mengalami kecelakaantunggal, sehingga untuk pengurusan asuransi jasa raharja tidak bisa terkecuali ada lawan kecelakaan,” pungkasnya.

(radar depok/ret)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds