Ketua DPRD Kota Depok: KaOPD Tidak Dukung Walikota

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangkel Allo tidak habis pikir dengan ketidakhadiran 16 kepala organisasi perangkat daerah (KaOPD), pada saat penilaian akhir penghargaan APE.

Mungkin saja disini para Ka OPD tidak mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Depok. Pasalnya, sudah semestinya dalam kegiatan yang memang membutuhkan sinergitas tinggi dengan seluruh OPD, diharuskan para KaOPD hadir.

Apalagi diwaktu yang krusial dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tim penilai.

“Seharusnya kalau memang program ini mau sukses, semua KaOPD hadir, Walikota dan Wakil Walikota saja hadir,” tegas Hendrik kepada Radar Depok, Minggu (30/10/2016).

Hendrik menambahkan, sangat disayangkan disini para KaOPD sampai berani tidak hadir didalam acara yang penting. Seharusnya seluruh KaOPD mendampingi Walikota dan Wakil Walikota.

Jika pun diwakilkan, sudah semestinya diwakili oleh orang yang berkompeten dalam menjawab pertanyaan. Karena berpengaruh terhadap penilaian.

Seharusnya perhatian terhadap pemberdayaan perempuan bisa lebih baik. Jangan sampai perempuan-perempuan di Depok dianggap tidak mampu untuk lebih baik dari pria.

“Peran perempuan di Depok ini sangat dibutuhkan, nah kalau yang hadir dalam penilaian itu tidak berkompeten artinya keberadaan perempuan-perempuan di Depok masih dianggap tidak penting, ini yang harus diperhatikan,” tegas Hendrik.


loading...

Feeds