Tega! Pelaku Pembuang Bayi di Kota Depok Terus Diburu

Ilustrasi Pembuangan Bayi.

Ilustrasi Pembuangan Bayi.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Warga Kampung Kebayunan Tapos, dihebohkan dengan penemuan bayi di dalam kardus yang dibuang di gudang bekas Unit Pengolahan Sampah (UPS), RT02/06 Kelurahan/Kecamatan Tapos.

Bayi berjenis kelamin lakilaki yang dimasukan ke dalam kardus air mineral tersebut masih hidup. Informasi yang dihimpun Radar Depok di lokasi penemuan, saat ditemukan di dalam kardus terdapat perlengkapan bayi dan di kaki kanan masih terdapat cap tinta menandakan bayi tersebut baru lahir hitungan hari.

Tenaga Kerja Sukarelawan Kecamatan (TKSK) Tapos, Abdul Rohim, mengatakan, yang menemukan pertama kali bayi malang tersebut adalah Maryanih, sekitar pukul 05:15 WIB. Saat itu, Maryanih sedang jalan dekat lokasi, kemudian mendengar tangisan.

“Terus ada Pak Sudin juga tidak lama lewat, kemudian dia yang lapor ke RT-RW setempat,” kata Abdul Rohim kepada Radar Depok.

Begitu dapat informasi dari warga, Abdul Rohim langsung ke lokasi untuk mengecek kondisi bayi dan terus berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Tapos, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.


loading...

Feeds