Sebaiknya Pembangunan Gedung Kesenian Kota Depok Ada di Pusat Kota

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Anggota Komis X DPR RI Dapil Depok-Bekasi, Nuroji berpendapat, mangkraknya pembangunan Gedung Kesenian di RT01/RW03, Kelurahan/ Kecamatan Sawangan, karena kurangnya perhatian pemerintah terhadap dunia kesenian di Kota Depok.

Tidak hanya itu saja, dia berpendapat, kalau hal tersebut karena kurangnya anggaran dari Pemkot Depok atau Pemprov Jawa Barat.

“Karena Walikota belum ada perhatian untuk dunia seni, tentu tidak ada anggarannya di APBD. Jadi, alangkah lebih baik, mulai dianggarkan, dan diteruskan pembangunannya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya mengaku, telah mengusulkan ke Walikota Depok, untuk melanjutkan pembangunan gedung kesenian. Tetapi, hingga kini belum ada tanggapan apapun dari Pemkot Depok. Dia menginginkan untuk pembangunan Gedung Kesenian, tidak jauh dari pusat kota.

Agar, mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …