Gedung Kesenian Mangkrak, Pemkot Depok Tidak Tahu

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Gedung kesenian yang mangkrak pembangunannya hingga menjadi tempat yang kerap dimanfaatkan seabagai kegiatan maksiat ditanggapi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Menurutnya, hingga kini Pemkot Depok masih mencari tahu permasalahan yang terjadi, hingga bangunan tersebut tidak dilanjutkan kembali pembangunannya.

“Saya sudah cek beberapa hari lalu, dan memang pondasi dan tiang-tiang bangunan telah jadi, dan kita masih cari tahu kenapa bangunan tersebut tidak selesai,” terangnya kepada Radar Depok.

Dalam waktu dekat, sambung Politisi Gerindra tersebut, Pemkot Depok akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait. Antara lain, DPPKA dan Distarkim Kota Depok.

“Saya akan kumpulkan bagian asset dan Distarkim dalam waktu beberapa hari ini, untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan dengan bangunan yang belum jadi tersebut,” jelasnya.

Lebih jauh menurutnya, bangunan gedung kesenian yang berada di Kecamatan Sawangan tidak representatif. Karena berada jauh dari pusat kota. Karena itu, bangunan Gedung Kesenian kata dia lebih baik berada di pusat kota.


loading...

Feeds