Bangunan Liar di Jalan Raya Muchtar Depok Kena SP1

Ilustrasi bangunan liar.

Ilustrasi bangunan liar.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Bangunan yang berdiri di atas saluran air sepanjang Jalan Raya Muchtar, Sawangan. rencananya akan ditertibakan, terutama bangunan atau orang yang membuka usaha di atas saluran air.

Kasi Trantib Kecamatan Swangan, Jamhurobi mengungkapkan, pihaknya sedang berupaya melakukan upaya persuasif kepada pemilik bangunan yang melanggar aturan tersebut.

“Surat peringatan (SP) yang pertama sesuai dengan peraturan ketertiban yang diatur dalam Perda No. 16 Tahun 2012. Dan sudah ada beberapa yang menertibkannya sendiri,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Dari data yang dimiliki pihaknya, hingga kini terdapat satu bangunan yang menurutnya masih membandel, dengan tidak mengindahkan SP tersebut.

“Ada satu bangunan yang masih berdiri di atas saluran air, bangunan tersebut ialah milik pengusaha tambal ban,” jelasnya.

Menurutnya, pemilik bangunan yang melanggar akan diberikan SP hingga tiga kali. Jika, surat peringatan tersebut tidak diindahkan, sanksi terberatnya akan ditertibkan.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …