Pemkot Depok Janji Ada Perubahan, Fasilitas dan Pemberdayaan

Ilustrasi kota depok.

Ilustrasi kota depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan melakukan berbagai perubahan baik dari fasilitas maupun pemberdayaan pemuda. Mulai dari sisi kegiatan dengan memberdayakan para pemuda serta melakukan perbaikan untuk sarana.

Di akhir 2017 rencananya akan mengawali perbaikan sarana olahraga Stadion Merpati yang diambil dari APBD sebesar Rp2 miliar. Tidak hanya itu, beberapa lokasi gelanggang olahraga (GOR) juga akan dibangun.

Sembari menunggu, disini para pemuda harus tetap berkarya, tidak menjadikan tidak adanya sarana sehingga tidak berkreasi. Hal tersebut disampaikan Walaikota 9Depok, Mohammad Idris kepada Radar Depok, Kamis (27/10/2016).

“Kalau bicara sarana semua itu tentu harus ada perencanaan dan tidak bisa langsung, oleh karena itu pembekalan para pemuda terus dilakukan sehingga mampu melahirkan generasi yang berkarakter,” ujar Idris.

Idris mengatakan, pemuda menjadi salah satu keistimewaan idealisme jangan sampai luluh hanya, karena persoalan teknis operasional.

Beberapa kasus penyimpangan yang terjadi baik sebagai pelaku atau korban mengingatkan terus semua sektor di pemerintahan maupun dengan yang lainnya agar selalu berkoordinasi.


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …