Polresta Depok Waspadai Modus Penculikan Melalui Ojek Online

lustrasi Ojek Online atau Salah Satu Angkutan Online

lustrasi Ojek Online atau Salah Satu Angkutan Online

POJOKJABAR.com, DEPOK – Beredarnya informasi di media sosial terkait adanya modus baru penculikan yang menggunakan jasa ojek online, dianggap sangat merugikan dan merusak citra oejk online.

Meski pun persoalan tersebut belum ditemukan di Kota Depok, namun telah membuat resah orang tua yang anaknya biasa menggunakan jasa ojek online.

Salah satu ojek online yang biasa mangkal di Stasiun Depok Lama, Mamen mengaku, isu tersebut sangatlah merugikan pihaknya. Apalagi, sudah mengarah kepada tindakan kriminal seperti penculikan anak.

“Itu sama saja merusak citra ojek online,” kata Mamen kepada Radar Depok, Rabu (26/10/2016).

Mamen mengatakan, bila ada penyimpangan jasa ojek online ke arah kriminal, itu sama saja merusak nama baik ojek online. Menurutnya, modus penculikan itu sudah umum. Ia berharap, polisi dapat membongkar aksi kejahatan berkedok ojek online.

“Kami sebagai ojek online, khususnya Go Jek mengantisipasi untuk terjadinya hal itu,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok, Eka Bachtiar mengatakan, guna menghindari kejahatan 2016penculikan itu pengawasan di rumah dan sekolah harus ditingkatkan.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …