Pembangunan Gedung Kesenian Kota Depok Harus Dilanjut

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

Ilustrasi Gedung Kesenian Kota Depok yang Terbengkalai.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Pembangunan Gedung Kesenian di Jalan Abdul Wahab, RT01/ RW03, Kelurahan/Kecamatan Sawangan yang mangkrak 10 tahun, menurut Anggota Komisi D, DPRD Kota Depok, Rezky M Noor harus dilanjut.

Alasannya, karena Kota Depok sangat membutuhkan gedung kesenian sebagai wadah berkreasi para seniman di Kota Depok, yang jumlahnya cukup banyak.

“Harus dilanjut dong (Pembangunan Gedung kesenian,red). Karena, Kalau dilihat pembangunannya sudah ada pondasinya, jadi harus dilanjutkan. Sayang kalau malahan dibiarkan menganggur begitu,” ucapnya kepada Radar Depok.

Mangkraknya pembangunan Gedung Kesenian kata dia, harus dicari tahu dahulu penyebabnya. Dengan adanya evaluasi, tentu Pemkot Depok jadi mengetahui apa yang harus dilakukan, agar Gedung Kesenian tersebut bisa dilanjutkan sampai tuntas.

“Apa maslahnya pada anggaran atau masalah izin. Kita belum tahu. Ini yang harus dicari tahu,” jelasnya.

Anggota Komisi D lainnya, Qonita Lutfiah mengatakan pihaknya telah meminta kepada OPD terkait untuk meneruskan pembangunan Gedung Kesenian. Tetapi, menurut dari beberapa OPD yang berkaitan dengan pembangunan tersebut, tidak ada responnya.

“Setiap rapat kita telah minta ke Disporaparsenbud, Distarkim Kota Depok untuk meneruskan Pembangunan Gedung tersebut. Tetapi, tidak ada respon,” ujarnya.

(radar depok/bry)

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds