Kota Depok Jawara Intensifikasi Pajak Se-Jabar

MENDAPAT HADIAH: Walikota Depok, Mohammad Idris menerima simbolis hadiah juara pertama Penghargaan Intensifikasi Pajak Jawa Barat 2016. FOTO : Febrina / Radar Depok.

MENDAPAT HADIAH: Walikota Depok, Mohammad Idris menerima simbolis hadiah juara pertama Penghargaan Intensifikasi Pajak Jawa Barat 2016. FOTO : Febrina / Radar Depok.

POJOKJABAR.com, DEPOK – Kota Depok berhasil mendapatkan juara petama dalam penghargaan, Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2016, se-Jawa Barat (Jabar).

Senin (24/10/2016), Walikota Depok Mohammad Idris secara simbolis menerima hadiah berupa mobil operasional sosialisasi pajak, oleh Kasi Penerimaan dan Penagihan Dispenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok 1, Encep Iwa Sudrajat di lapangan Balaikota.

”Alhamdulillah Kota Depok menjadi yang terbaik, ini merupakan sebuah prestasi yang harus disyukuri,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Radar Depok.

Idris menjelaskan, penghargaan intensifikasi pajak kendaraan bermotor ini berkaitan dengan upaya dari pemerintah Kota Depok, untuk meningkatkan sumber pajak yang berasal dari kendaraan bermotor.

Penilaian sendiri dilihat dari sisi pemenuhan target dan sistem, serta manajemen untuk memaksimalkan pemasukan pajak melalui sektor ini.

”Konkretnya upaya kami sosialisasi di Samsat dan juga di pihak DPPKA, walaupun memang ada hal-hal yang belum maksimal namun kami akan terus berusaha untuk meningkatkannya lagi,” ungkapnya.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …